13.12.12

Penulis Ebook Belajar Bisnis Online

Penulis Ebook Belajar Bisnis Online
Ebook belajar bisnis online masih menjadi kebutuhan bagi para pemula bisnis online. Kesimpulan ini saya tafsirkan dari hasil statistik Google Trends terhadap kata kunci belajar bisnis online.

Bila dibandingkan dengan statistik pencarian kata kunci bisnis online, didapatkan perbandingan antara belajar bisnis online dengan bisnis online adalah 1:59. Apa artinya?

Dari 59 pencari informasi bisnis online, ada 1 pencari informasi belajar bisnis online. Memang, sepintas kata kunci belajar bisnis online tidak seprospek bisnis online. Namun tidak tertutup peluang kan...?

Untuk menarik minat 58 pencari informasi bisnis online lainnya untuk belajar bisnis online. Anda bisa mencari celah dengan bermain frase kata kunci untuk optimasi mesin pencari.

Pengalaman saya selama 4 tahun belajar bisnis online, ternyata memberikan kemantapan untuk menekuni bisnis online. Tentu saja 4 tahun bukanlah waktu yang singkat dengan pengalaman yang indah - indah saja. Sudah banyak sumber daya yang saya investasikan untuk menemukan metode yang memudahkan dalam bisnis online. Karena pada kenyataannya bisnis online menjadi tidak mudah karena persaingan.

Nah... dalam upaya untuk mewujudkan tujuan bisnis online saya, blog Penulis Ebook Belajar Bisnis Online hadir untuk memberikan banyak kemudahan. Tidak hanya untuk diri saya pribadi, juga rekan - rekan yang ingin berkarya dengan menulis Ebook Belajar Bisnis Online. Blog ini saya format menjadi sebuah media publikasi yang dapat mendekatkan penulis Ebook Belajar Bisnis Online dengan para pembaca.

Dengan investasi waktu, tenaga, dan pikiran, saya berusaha menjadikan blog ini hidup dan akan terus hidup untuk memberikan informasi seputar Ebook Belajar Bisnis Online. Jadi, semangat dan fokus adalah harga mutlak untuk meraih kesuksesan!

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar